Find Us On Social Media :

Bau Ikan Asin Bikin Suami Kabur, Ini Cara Membuat Miss V Agar Berbau Wangi

Yoghurt Yunani yang tidak mengandung gula dapat mencegah vagina berbau tak sedap.

GridHEALTH.id – Masih seputar “bau ikan asin” yang  bikin gonjang-ganjing, melibatkan Fairuz A. Rafiq dan mantan suaminya Galih Ginanjar, vagina berbau memang tak mengasyikkan.

Baca Juga: Sangkal Pernyataan Organ Intimnya Bau Seperti Ikan Asin, Fairuz A Rafiq : 'Aku Tuh Enggak Pernah Bau, Bang'

 Vagina yang memiliki bau amis dan asam akan membuat pasangan tidak bersemangat saat berhubungan seks. Plus, ini sebenarnya menandakan adanya gangguan kesehatan di vagina yang perlu dicari solusinya ke dokter.

Karenanya, setiap wanita perlu menjaga kebersihan dan menghindari munculnya bau tidak sedap itu agar hubungan tetap intim dan mesa di ranjang.

Bukan tanpa sebab, bau itu muncul dari bagian cairan vagina yang keluar otomatis. Bisa karena keputihan atau cairan bening yang fungsinya mirip pelumas.

Sebenarnya, vagina yang sehat mengeluarkan bau khas, yang bisa mengirim sinyal ke otak pria dan membuatnya tertarik menyentuh.

Dikutip dari India Times, berikut caranya agar vagina tetap sehat dan terhindar dari bau ikan asin;

Baca Juga: Sulli Lagi-lagi Unggah Foto Tak Pakai BH, Padahal Bikin Kendur Payudara dan Sejumlah Kerugian Lain Buat Kesehatan!

- Jaga makanan

Peterseli, mentimun, teh hijau, mangga, beri biru, kiwi, dan nanas adalah beberapa makanan yang wajib dikonsumsi wanita demi menjaga kesehatan organ intim.

Sementara yang menimbulkan bau asam adalah produk susu, bawang putih, bawang merah, makanan pedas, susu, brokoli, daging merah, dan asparagus. Jauhi makanan itu kalau takut suami kabur.