Find Us On Social Media :

Usia Hampir 40 Tahun Tapi Punya Body Goals, Ternyata Ini yang Dimakan Britney Spears!

Britney Spears langsing di usia menjelang 40 tahun dan gemar makan buah-buahan.

GridHEALTH.id – Sempat dianggap sebagai gadis pemberontak hingga mengalami gangguan mental, menjelang usia 40 tahun penyanyi cantik Britney Spears kini tampil beda.

Baca Juga: Makan Buah Sangat Baik Untuk Kesehatan, Tapi 4 Jenis Buah Ini Kurang Dianjurkan Untuk Penderita Diabetes

Penyanyi, penari sekaligus aktris asal Amerika kini lebih memilih konsumsi sayur dan buah. Iapun bagikan tips sehat di akun Instagramnya.

Melalui akun instagram pribadinya @BritneySpears,  wanita ini mengaku pernah juga mengalami gangguan kesehatan. Dalam unggahan tersebut ia menuliskan bahwa dirinya mengidap asma, sakit kepala, stres dan penglihatan yang kurang.

Melihat kondisinya itu, Britney Spears tidak patah semangat. Britney lebih memilih mengobatinya dengan rutin mengonsumsi sayur dan buah-buahan segar.

Benar saja, semua sayur dan buah-buahan tersebut berhasil menyembuhkan penyakit yang diderita. Bahkan ia mendapat bonus berat badannya ikut turun.

Baca Juga: 7 Pemimpin Negara Ini Ternyata Masih Jomblo Saat Menjabat, Begini Alasannya

"I have weak eyes and stress and asthma and headaches, so this chart has halped me so much with those problems, and my weight! whoop whoop as mother of peral wpuld say it works well for children too" tulisnya dalam caption foto berisikan daftar sayuran dan buah yang harus dimakan sesuai dengan sakit yang diderita.