Find Us On Social Media :

Dikira Tidur Ternyata Meninggal, Ini Deretan Artis yang Meninggal Saat Syuting, Apa Penyebabnya?

Deretan artis dan aktor yang meninggal saat tidur di tengah syuting.

 

GridHEALTH.id - Kematian merupakan hal yang pasti bagi setiap makhluk hidup.  Banyak yang menganggap bahwa meninggal saat tidur merupakan sesuatu yang patut disyukuri karena orang tersebut dipercaya meninggal dengan tenang.

Baca Juga: Suzanna Meninggal Usai Minum Susu, Benarkah Cairan Putih Ini Sebabkan Kematian Ratu Film Horor?

Namun, bagi orang-orang yang ditinggalkan, kematian yang terjadi secara mendadak bisa menyebabkan guncangan dan kesedihan yang berlarut.

Dalam beberapa kasus di mana seseorang meninggal dalam tidur, penyebabnya adalah penyakit yang tidak diketahui oleh keluarga, sahabat, maupun orang itu sendiri.

Tersering penyebab meninggal saat tidur adalah serangan jantung. Namun sleep apnea, penggumpalan darah, dan keracunan karbon monoksida juga bisa jadi penyebab.

Meninggal saat tidur terjadi pada sederet artis ini. Bahkan yang menjadikannya heboh lantaran meinggal saat sedang menjalani syuting.

Beberapa artis ini juga ternyata memang memiliki riwayat penyakit yang serius. Lalu siapa saja artis yang meninggal di lokasi syuting tersebut? Berikut rangkuman sripoku.com yang diambil dari Tribun News;

Baca Juga: Studi: Di Indonesia Hanya 13,2% Lansia yang Tergolong Sehat & Bugar

1. Irene Justine

Pada bulan Mei tahun 2016 lalu, dunia hiburan dikejutkan dengan kabar duka yang datang secara mendadak.