Find Us On Social Media :

Salmafina Ingin Hilangkan Kebiasaan Buruknya, 7 Makanan Ini Lebih Membantu Dibanding Kado Rokok Elektrik dari Sunan Kalijaga

Salmafina dapat kado dari sang ayah

GridHEALTH.id - Setelah ramai kabar kisruhnya hubungan Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga, akhirnya anak dan ayah ini kembali dipersatukan dalam sebuah acara keluarga.

Sebelumnya, Salmafina sempat dikabarkan tak pulang ke rumah selepas pengakuannya pindah agama, namun akhirnya wanita berusia 19 tahun ini memberanikan diri untuk menyambangi kedua orangtuanya.

Baca Juga: Dapat Kado Rokok dari Sunan Kalijaga, Salmafina: 'Terima Kasih Ayah, Aku Perlu Menghentikan Kebiasaan Burukku'

Bahkan beberapa waktu lalu, saat Salmafina menanti kehadiran ayah dan ibunya di sebuah restoran, dirinya menggunggah story di akun Instagram-nya, pada Selasa (16/7).

"Family reunion! Waiting for mom and dad," tulisnya.

(Kumpul keluarga! Menunggu ibu dan ayah).

Baca Juga: Pengobatan Tumor di Otak Agung Hercules Mendapat Bantuan dari Pemerintah, Apakah BPJS Menanggung Biaya Pengobatan Tumor di Kanan dan Kiri?

Tak hanya sampai di situ, mantan istri Taqy Malik ini pun sempat mendapat kado spesial dari sang ayah yang berusaha menghilangkan kebiasaan buruknya.