Find Us On Social Media :

Jangan Cuma Protes Miss V Bau Ikan Asin, Mr P Berbau Juga Bikin Istri Enggan Berhubungan Intim, Ini Solusi Mengatasi Bau

Menjaga kebersihan diri, terutama di area selangkangan, merupakan langkah pertama untuk mencegah bau tak sedap pada penis.

GridHEALTH.id – Tidak ada bedanya pria dan wanita, area selangkangan cenderung lebih lembap dan lebih panas jika dibandingkan dengan area tubuh lainnya.

Baca Juga: Fakta Miss V yang Jarang Diketahui Wanita; dari Bisa 'Menjebak' Mr P Sampai Ada Spot Lain Untuk Tingkatkan Gairah Seksual

Bagaimana tidak, area ini hampir sepanjang hari tertutup oleh celana dalam dan baru bisa terbebas dari pakaian saat mandi saja. Hal ini tentu akan membuat area selangkangan menjadi lebih lembap dan mudah memproduksi bau.

Maka, vagina dan penis punya kecenderungan berbau sangat tidak nyaman sehingga ketika ada ribut-ribut soal vagina berbau ikan asin, agar adilnya, perlu juga membahas tentang penis berbau tak sedap.

Apalagi seperti kata pakar kesehatan kulit Kelley Redbord dari George Washington University menyebutkan jika area selangkangan pria cenderung lebih sering tertutup dalam waktu yang lama sepanjang hari  akibat pemakaian celana dalam dan celana panjang.

Konsekuensinya, kelenjar apokrin pada selangkangan akan lebih banyak melepaskan sekresi dan saat bercampur dengan keringat, maka jadilah penis menjadi berbau sangat tidak sedap.

Penis berbau tak sedap bisa sangat mengganggu. Selain menghilangkan gairah bercinta, juga bisa menurunkan percaya diri lelaki.

Baca Juga: Belum Banyak Diketahui, Silent Stroke Minim Gejala Tapi Picu Demensia

Menjaga kebersihan diri, terutama di area selangkangan, merupakan langkah pertama untuk mencegah bau tak sedap pada penis.