Find Us On Social Media :

Sedang Enak-enaknya, Para Pelaku Pesta Seks Berbayar Marah-Marah Saat Digerebek Aparat Keamanan

ILUSTRASI - Polda Jatim gerebek komunitas pesta seks tukar pasangan. PESTA Seks Berbayar Digerebek - Para Pelaku yang tengah Indehoy Marahi Petugas, 7 Orang Diringkus .

GridHEALTH.id - Layanan seks menyimpang kembali terjadi, kali ini Aparat Polda Jatim berhasil meringkus seorang pria berinisial AK yang disebut-sebut sebagai penyedia 'Pesta Seks' berbayar, Kamis (18/7/2019).

Jasa Pesta Seks itu ditawarkan oleh AK kepada publik melalui media sosial Twitter.

Baca Juga: TNI Gadungan Sukses Tiduri 16 Wanita Bersuami di Mojokerto, Ini Penyakit Yang Bisa Ditularkan

Dia mengaku telah empat kali menyediakan jasa Pesta Seks tersebut kepada para kliennya.

"Saya dengan pasangan saya mempunyai Twitter kemudian di Twitter kami dikenal banyak orang melakukan dan biasanya para tamu menginginkan diadakan sebuah event atau party," kata AK dikutip dari Surya.co.id, Kamis (18/7/2019).

Sebelum ditangkap, ia mengaku berperan sebagai fasilitator dalam Pesta Seks tersebut.

"Saya tidak ambil keuntungan di situ, artinya saya senang untuk menyenangkan orang lain, bagian dari fantasi. Jadi dari 7 orang tersebut, satu pasangan saya, satu pasutri, satu lagi single yang menginginkan untuk ikut," paparnya.

Baca Juga: Efek Baby Blues, Aminah Bacok Suami Karena Dipaksa Berhubungan Intim Usai Melahirkan, Ini Kondisi Pascamelahirkan yang Seharusnya Diketahui Suami

Namun, AK juga mengaku turut bergabung dalam kenikmatan seks yang dipesan para kliennya.

Bahkan, ia juga menyediakan fasilitas seks, tukar pasangan alias swinger, dengan berbagai macam varian model.

"Di kelompok kami ada yang namanya swinger tukar pasangan atau ada juga yang single. Jadi kelompok swinger bertukar pasangan ada yang hard swing atau soft swing," katanya.