Find Us On Social Media :

Guru Olahraga Menggauli 3 Murid SMA-nya di Batam, Korban yang Masih di Bawah Umur Bisa Mengalami Hal Ini

(Foto Ilustrasi) Pelajar SMA dengan smartphone

GridHEALTH.id – Sadis dan tercela, itulah kata yang pantas disandangkan kepada oknum guru olahraga di sebuah SMA di Kota Batam.

Bagaimana tidak, dirinya adalah predator birahi.

Sang guru olahraga telah meniduri tiga orang muridnya di waktu dan tempat berbeda.

Tapi setelah semua kedoknya terbongkar oleh salah seorang muridnya yang dikencaninya, guru olahraga SMA ini akhirnya harus berurusan dengan hukum dan telah ditangkap Polisi.

Baca Juga: Getting Off, Sebuah Kisah Nyata Seorang Perempuan 37 Tahun dari Los Angles yang Kecanduan Hubungan Intim dan Bisa Disembuhkan di Bali

Melansir Surya Malang.com (27 Juli 2019), oknum guru berinisial AP (29) itu ditangkap polisi Minggu (21/7/2019) lalu atas dugaan mencabuli 3 siswanya: L, M dan N.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, mengatakan, pelaku mengaku telah meniduri anak didiknya di kamar kosnya, di kawasan Puri Loka, Sei Panas, Batam.

Sebelum 'tidur' dengan siswinya, pelaku terlebih dahulu mengajak korban jalan-jalan dan nonton di bioskop layaknya anak muda yang sedang berpacaran.

Menurut penuturan Polisi, pelaku kerap berjanji akan menikahi korban jika sudah lulus sekolah.

Baca Juga: Bikin Galau, Mana yang Lebih Sehat, Buah Naga Merah atau Putih atau Kuning? Di Sini Jawabannya

Namun hingga tamat sekolah korban L dan M tidak kunjung dinikahi pelaku.

Andri mengatakan, kasus ini terungkap setelah adanya laporan polisi yang dibuat orangtua korban lainnya, N, yang merupakan murid guru olahraga ini ke Mapolresta Barelang.