Find Us On Social Media :

Suaminya Mengakui Revalina S Temat Perempuan Kuat Walau Sakit, Melahirkan Sesar Hingga Jatuh dari Lantai 2 Rumah dan Jatuh Sakit Gegara Diet

Revalina S Temat menurut sang suami wanita kuat walau sakit.

GridHEALTH.id – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Revalina S Temat, ratu sinetron Indonesia di era 2000-an.

Kepiawaiannya ketika berperan menjadi anak yang sering disiksa dalam sinetron berjudul Bawang Merah dan Bawang Putih menjadi perhatian publik hingga produser.

Baca Juga: 2009 Menikah dengan Aktor Dimas Seto, 2010 Kabar Sedih Datang dari Artis Dhini Aminarti Karena Ditinggal Pria yang Disayanginya

Berawal dari situlah akhirnya mengantarkan artis berdarah Minang ini terus dibanjiri job dari produser untuk menjadi peran utama dalam sinetron lainnya.

Bukan hanya berperan dalam sinetron Revalina S Temat pun sering ditawarkan bermain dalam beragam mini series atau FTV.

Sekarang memang Revalina S Temat sudah jarang hadir di layar kaca. Baik di sinetron, FTV, atau acara intertainment lainnya.

Baca Juga: Cabai Walau Peadas Miliki 7 Manfaat yang Sudah Diteliti, Salah Satunya Bisa Melawan Sel Kanker!

Maklum Revalina S Temat sekarang ini sudah super sibuk dengan pekerjaan utamanya, yaitu menjadi ibu dari dua anaknya hasil pernikahannya dengan Rendy Aditya Gunawan.

Ada satu cerita mengangumkan mengenai Revalina S Temat.

Sampai-sampai sang suami pun kagum kepadanya.

Hal itu diutarakan langsung oleh Rendy Aditya Gunawan, setelah sang istri melahirkan anak kedua mereka secara sesar di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).