Find Us On Social Media :

Juara Indonesia Idol Musim ke-4 Ini Saat Hamil Anak Pertama Mengalami RST, Kala Pacaran dengan Vokalis Band Ternama Harus Terima Pacarnya Hamili Artis Cantik

Rinni Idol mengalami Radial styloid tenosynovitis (RST), saat pacaran ditinggal kekasih yang menghamili artis cantik.

GridHEALTH.id – Menjadi juara Indonesia Idol adalah titik tolak karir yang membahagiakannya.

Sejak menjadi juara Indonesia Idol musim ke-4 pada 2007 dirinya langsung menjadi magnet masyarakat, juga sesame musisi dan penyanyi.

Baca Juga: Berisiko HIV/AIDS, Pernyataan Blak-Balakan Millendaru Pernah Kencan dengan ZL Semalam Membuat Ashanty Meradang

Apalagi penyanyi mungil hitam manis ini parasnya rupawan.

Tak heran saat namanya mencuat dan wajahnya kerap muncul dibanyak media kala itu, tidak sedikit para pejantan tangguh baik dari kalangan penyanyi, artis yang menginginkannya menjadi kekasih.

Akhirnya dirinya jatuh dalam pelukan sang penakluk wanita, vocalist band ternama, yang saat itu banyak digandrungi kaum hawa.

Baca Juga: Singkirkan Hilda Vitria, Model Majalah Dewasa Ini Pikat Billy Syahputra dengan Rahasia Kecantikan

Anji vokalis band Drive kala itu berhasil meluluhkan wanita kelahiran Medan 28 April 1990.

Saat itu entah kenapa hubungan antara Anji yang sekarang sibuk dengan Dunia Manji-nya dan sang kekasih yang bernama Rinni Wulandari alias Rinni Idol kerap putus nyambung berkali-kali.

Namun, sayangnya hubungan Rinni dengan Anji harus kandas di tengahh jalan saat mereka tampak selalu mesra oleh masyarakat.

Baca Juga: Catatan Hitam Konglomerat Malaysia yang Tengah Dekat dengan Luna Maya, Inilah Keganjilan yang Dungkapkan Mantan Istri Faisal Nasimuddin yang Telah Memberinya 3 Anak