Find Us On Social Media :

Uji Folikel Rambut Menelanjangi Tersangka dengan Fakta, Kebohongan Komedian NN Terkuak

Kebohongan komedian NN diungkap Polisi dengan uji rambut.

GridHEALTH.id – Setelah ditangkapnya komedian NN dan sang suami IS oleh Polisi dengan dugaan penyalah gunaan narkoba, khususnya Sabu, kini heboh berita yang menyebutkan Polisi berhasil membongkar kebohongan komedian NN.

Saat ditangkap dan diperiksa di kantor Polisi, komedian NN dan sang suami yang juga menjadi tersangka mengaku baru mengonsumsi narkoba jenis sabu, atau dalam bahasa ilmiahnya adalah amphetamines.

Baca Juga: Juara Indonesia Idol Musim ke-4 Ini Saat Hamil Anak Pertama Mengalami RST, Kala Pacaran dengan Vokalis Band Ternama Harus Terima Pacarnya Hamili Artis Cantik

NN mengaku kepada Polisi jika dirinya baru lima bukan mengonsumsi barang haram tersebut.

Tentu Polisi tidak akan percaya begitu saja.

NN akhirnya menjalani uji laboratorium, meliputi urine dan darah, juga folikel rambut.

Melansir Kompas.com, dari hasil tes urine dan darah menunjukkan bahwa NN dan IS positif mengonsumsi sabu.

Baca Juga: Berisiko HIV/AIDS, Pernyataan Blak-Balakan Millendaru Pernah Kencan dengan ZL Semalam Membuat Ashanty Meradang

Polisi kemudian melakukan penelitian melalui uji folikel rambut untuk mengetahui sudah berapa lama NN mengonsumsi Sabu, apakah sesuai dengan pengakuannya atau tidak.

"Setelah kita lakukan pengujian bahwa benar positif dari tersangka NN maupun JJ semuanya positif (sabu)," ujar Kabid Narkoba Puslapfor Polri, Kombes Pol Sodiq Pratomo dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, hari ini (30/7/2019).

Baca Juga: Singkirkan Hilda Vitria, Model Majalah Dewasa Ini Pikat Billy Syahputra dengan Rahasia Kecantikan

Namun polisi juga menyatakan kalau Nunung memakai narkoba sudah lebih dari 1 tahun lalu.