Find Us On Social Media :

Dicecar 9 Pertanyaan Oleh KPK, Taufik Hidayat Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kronologisnya

Taufik Hidayat Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

GridHEALTH.id -  Lama tak terdengar kabarnya usai pensiun dari dunia bulu tangkis Tanah Air yang sempat mengharumkan namanya, baru-baru ini nama Taufik Hidayat kembali mencuat.

Bukan karena prestasinya yang mumpuni di dunia olaharaga, namun kali ini Taufik Hidayat diseret sebagai saksi atas kasus dugaan suap dana hibah KONI yang melibatkan pejabat KONI dan Kemenpora

Baca Juga: Dorce Gamalama Sebut Obat Tradisional Redakan Batu Ginjal, Bahan Alami Nomor 7 Warisan Nenek Moyang

Taufik Hidayat yang sempat menjabat sebagai staf khusus Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada 2017-2018, akhirnya memenuni panggilan KPK terhadap dirinya di Gedung Merah Putih KPK, pada Kamis (1/8/2019).

Melansir dari Kompas.com, Taufik diperiksa selama kurang lebih lima setengah jam. Ia masuk ke Gedung KPK pada pukul 10.00 WIB dan keluar Gedung KPK pada pukul 15.34 WIB.

Menjawab pertanyaan media setelah pemeriksaan, Taufik mengaku dicecar sejumlah pertanyaan.

"Kurang lebih ada lumayan ya, 8-9 (pertanyaan) ya kenal Pak Imam (Menpora Imam Nahrawi) di mana, itu-itu saja, enggak ada yang gimana-gimana. Tentang Menpora saja sih, yang lain enggak ada, itu saja," ujar Taufik.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Kurban, Anies Baswedan Larang Pemakaian Plastik Kresek Hitam Sebagai Pembungkus Daging

Namun dibalik semua tuntutan dan cecaran pertanyaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rupanya pria berusia 37 tahun ini sempat dilarikan ke rumah sakit.