Find Us On Social Media :

Tak Kuasa Menahan Birahi, Walau Jarum Infus Masih Menancap di Tangan, Sepasang Remaja Cuek Melakukan Hubungan Intim di IGD Rumah Sakit

Tak kuat menahan birahi, tangan masih diinfus, di ruang IGD rumah sakit remaja ini nekat melakukan hubungan intim

GridHEALTH.idDunia remaja memang dunia penuh dengan kenekatan.

Buktinya, beberapa waktu lalu media sosial digegerkan dengan beredarnya video mesum atau asusila yang dilakukan oleh sejoli yang diduga berada di ruang IGD sebuah rumah sakit.

Baca Juga: Berita Kesehatan Popular Hari Ini: Selalu Makan Enak Seorang Remaja Jadi Buta dan Tuli Selamanya, Mie Campur Nasi Enak Tapi Penikmatnya Cepat Terjangkit Diabetes

Dalam video mesum yang berdurasi 40an detik tersebut, melansir Wiken.grid.id, tampak sepasang remaja yang sedang berhubungan intim di tempat tidur pasien.

Dari apa yang dilihat di video, aksi asusila yang beredar tersebut tampak direkam oleh seseorang secara candid alias sembunyi-sembunyi.

Jadi dua remaja yang sedang berasyik mahsyuk tersebut tidak menyadari sedang ditonton dan direkam.

Baca Juga: Inilah 4 Cara Efektif Mencegah Penyakit Asma di Musim Kemarau

Nah, yang membuat tak habis pikir, selain hubungan badan itu dilakukan di IGD alias Instalasi Gawat Darurat di sebuah Rumah Sakit, tampak si pria masih menggunakan infus.

Dalam tayangan video mesum itu pula kita bisa melihat, di detik-detik terakhir si perempuan tampak sempat menoleh ke arah kamera.

Karenanya perekam video langsung menarik kameranya untuk disembunyikan.

Dari kejadian tersebut diantara kita tentu akan bertanya-tanya, “Bisa-bisanya masih sakit, di IGD, melakukan hubungan intim.”

Baca Juga: Musim Kemarau Bisa Sebabkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis, Tak Bisa Disembuhkan, Seperti Ini Gejalanya