Find Us On Social Media :

7 Tahun Tutupi Rahasia Di Depan Anak-Anak, Andhika Pratama Janji Akan Hilangkan Kebiasaan Buruk yang Bisa Sirna dengan 7 Makanan Ini

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

GridHEALTH.id - Setelah membina hubungan rumah tangga dengan Ussy Sulistiawaty sejak tahun 2012 lalu, rupanya Andhika Pratama menyimpan rahasia besar dari anak-anaknya.

Menikah dengan Ussy Sulistiawaty artinya Andhika harus rela menerima kehadiran dua orang anaknya, yaitu Nur Amalia Putri (Amel) dan Syafa Al Zahra (Ara).

Baca Juga: Sebabkan Kematian pada Remaja, Ussy Sulistiawaty Larang Anaknya Operasi Plastik Walau Kerap Dibully Warganet

Hal ini pun diterima Andhika dengan lapang dada bahkan ia terlihat sangat akrab dengan anak-anak Ussy, namun ternyata dibalik kedekatan mereka, presenter kondang ini menutupi kebiasaan buruk yang sudah dilakukan sejak lama.

Kebohongan yang dibuat Andhika ini rupanya berdasarkan permohonan Ussy agar anak-anaknya tak mengetahui kebiasaan buruk ayahnya.

Baca Juga: Sempat Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Begini Lika-Liku Ria Irawan Hingga Kembali Terkulai Akibat Sel Kanker Menyebar ke Oragan Tubuh Lainnya

Baru-baru ini, lewat kanal YouTube 'Ussy Andhika Official', keduanya akhirnya membeberkan rahasia besar yang rupanya sudah lama mengetahuinya.