Find Us On Social Media :

Primus Kembali Menjadi Anggota Dewan di Senayan, Jihan Fahira: Ke 4 anaknya Pernah Sakit Cacar Bersamaan

Primus dan Jihan bersama ke 4 anaknya yang pernah sakit cacar air bersamaan.

GridHEALTH.id – Menjadi wakil rakyat adalah amanah. Menjadi wakil rakyat harus bisa membawa aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Juga menjadi wakil rakyat, bagi mereka yang amanah, tugas dan tanggung jawabnya berat, yang harus dipertanggung jawabkannya di dunia dan akherat.

Baca Juga: Terungkap, 5 Kesalahan Saat Olahraga yang Bikin Gagal Langsing

Tapi karena itulah, wakil rakyat kehidupan dirinya dan keluarga difasilitasi oleh negara.

Dengan harapan, para wakil rakyat bisa bekerja totalitas untuk rakyat, bangsa, dan negara.

Mungkin karena itulah pasangan artis beken yang mempunyai banyak fans ini, Primus dan Jihan Fahira, kini banting stir tidak berkicimpung lagi di dunia sinetron, film, modeling, juga FTV, ataupun presenter.

Baca Juga: Dituding Rakus dalam Bisnis, Cara Makan Artis Cantik Ini Saat Menstruasi pun Ikut Menjadi Sorotan

Primus seperti telah kita ketahui bersama sudah dua priode menjadi anggota dewan di Senayan. Kini di pemilu 2019, dirinya masuk priode ke tiga terpilih menjadi anggota dewan di Senayan.

Tapi tahukah, dibalik suksesnya Primus menjadi anggota dewan di Senayan hingga tiga kali, ke empat anaknya pernah sakit tifus dalam waktu yang bersamaan.

Bulan Ramadan 2016, di priode ke dua Primus menjabat sebagai anggota dewan di Senayan, buah hatinya menderita sakit cacar.

"Tahun ini kasihan sama anak-anak lagi pada sakit. Anak saya ada empat semuanya sakit cacar, jadi saya nungguin mereka saja di rumah," ungkap Jihan kepada VIVA.co.id (Jumat, 17 Juni 2016).

Masih menurut Jihan Fahira, berawal dari anak keduanya, Sami yang terkena cacar kemudian menular sampai ke anak bungsunya, Aisyil.