Find Us On Social Media :

Sandra Dewi Pasrah Melahirkan Lewat Persalinan Apa Saja Karena Janin Sungsang, Dokter Cuma Butuh 2 Menit Untuk Ubah Posisi Dengan Metode Ini

Sandra Dewi lahiran anak kedua

GridHEALTH.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Setelah menjalani kehidupan bahagia dengan celoteh anak sulungnya, Raphael Moeis, kini Sandra Dewi akhirnya membagikan kabar kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

 Baca Juga: Pengakuan Artis Sandra Dewi yang Selama Ini Tak Diungkapnya ke Publik, Pernah Mengalami Risiko Hamil di Atas Usia 30 Tahun!

Melalui akun Instagram-nya, Sandra Dewi mengabarkan bahwa putra keduanya lahir pada Senin (2/9/2019) lalu pukul 22.07 WIB, dengan berat mencapai 3,5 kg dan tinggi 51 cm.

Diberi nama Mikhael Moeis, wanita berdarah Tionghoa-Palembang ini menceritakan kisah kehamilan hingga kelahiran anak keduanya yang lahir seminggu lalu.

 Baca Juga: Sehari Bisa Goyang di 7 Panggung Hingga Sempat Cicipi Narkoba, Pedangdut Ini Sempat Frustasi Tak Kunjung Hamil: ' Rontok Tuh Benih Sperma'

"Dari awal kehamilan sampai persalinan kl ini sangat penuh mujizat & cerita..Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil ????, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria," tulisnya.

Walau janinnya sempat sungsang, namun Sandra Dewi tak henti untuk memanjatkan doa demi kelancaran persalinannya, bahkan ia pasrah anak keduanya akan lahi melalui cara apa.