Find Us On Social Media :

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Usai Dibentak Habis-habisan Nikita Mirzani Elza Syarief Sakit dan Muntah-muntah Hingga Tak Bisa Makan

Tidak banyak yang tahu, setelah dibentak-bentak Nikita Mirzani, Elza Syarief jatuh sakit hingga muntah-muntah.

GridHEALTH.id – Kasus perseteruan pengacara Elza Syarief dan artis Nikita Mirzani semakin ramai diberitakan banyak media.

Banyak hal terungakp setelah Nikita Mirzani membentak habis-habisan pengacara Elza Syarief di acara Hotman Paris Show.

Baca Juga: Tidur Siang 2 Kali Seminggu, Bisa Cegah Penyakit Jantung dan Stroke

Pun banyak berita yang berkembang mengenai perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief. Sampai-sampai Hotman Paris, Farhat Abas, hingga artis lainnya pun menjadi masuk dalam isu berita perseteruan ini.

Tapi tidak banyak yang tahu jika perempuan asal Minangkabau yang lahir pada  24 Juli 1957 ini paska dibentak habis-habisan Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show yang trending di Youtube, jatuh sakit.

Melansir Tribun Seleb, kondisi sakit Elza Syarief usai dibentak habis-habisan Nikita Mirzani tampak dalam video yang diunggah akun instagram @silet_indigo.

Baca Juga: Tidak Banyak yang Tahu Titiek Puspa Sakit Kanker Serviks, Sekarang Sembuh, Rahasia Kesehatannya dari Sayuran Ini

Dalam sebuah mewawancara, Elza Syarief menuturkan kondisinya paska kejadian tersebut sampai saat ini.

Ternyata kita semua dibuat terkejut, setelah dirinya dilabrak Nikita Mirzani pada 28 Agustus 2019 sampai 9 September 2019, Elza Syarief masih dalam kondisi sakit.

"Kalau liat kejadian dari tanggal 28 Agustus sampai hari ini 9 September, hampir 2 mingguan saya tetep sakit," tutur Elza Syarief seraya berurai air mata.

Elza Syarief menuturkan, ia percaya kepada hukum Tuhan.