Find Us On Social Media :

Thareq Kemal Habibie Mencuri Perhatian dengan Tampilan Penutup Mata, Diduga Ini Penyebabnya yang Berisiko Kebutaan Permanen

Thareq Kemal Habibie kabarkan kondisi terkini BJ Habibie. Penampilannya membuat masyarakat penasaran.

GridHEALTH.id - Wafatnya Presiden ke-3 RI, BJ Habibie meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Kesehatan BJ Habibie Turun Naik Pasca Ditinggal Ainun, Statistik Menyebutkan Pria Berisiko Depresi dan Cepat Meninggal Jika Istri Wafat Lebih Dulu

Di tengah kesedihan yang melanda bangsa, muncul sosok yang mencuri perhatian publik. Dia adalah anak bungsu dari BJ Habibie, yakni Thareq Kemal Habibie.

Bukan tanpa alasan, kenapa kemunculan Thareq Kemal Habibie mencuri perhatian. Pasalnya, Thareq Kemal Habibie memiliki penampilan khas, yakni memakai penutup mata seperti 'Nick Fury' di film Avenger.

Thareq Kemal Habibie merupakan adik dari Ilham Akbar Habibie. Usia Thareq Kemal Habibie dan Ilham Akbar Habibie hanya terpaut 4 tahun saja.

Thareq Kemal Habibie lahir pada tahun 1967 sedangkan kakaknya lahir pada tahun 1963. Saat ini usia Thareq Kemal Habibie adalah 52 tahun.

Bukan kali pertama Thareq Kemal Habibie mencuri perhatian karena penampilannya. Saat menjenguk dan melayat Ibu Ani Yudhoyono, Thareq Kemal Habibie juga mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Ini Dia, 6 Cara Atasi Nyeri Lutut Dengan Mudah dan Murah

Namun hingga kini belum diketahui pasti apa alasan Thareq Kemal Habibie mengenakan penutup mata tersebut.