Find Us On Social Media :

Berita Kesehatan Popular: Terawangan Roy Kiyoshi Kasih Isyarat Jelek Bagi Ahok Tentang Puput Nastiti Devi, Ibel Selama Hamil Mengalami 3 Kehamilan Berisiko

Dampingi BTP dengan Perut Buncit, Puput Nastiti Devi Diprediksi Melahirkan Bulan Ini

GridHEALTH.id - Roy Kiyoshi pernah mengungkap bahwa ada kemungkinan hubungan Ahok dan Puput kandas di masa depan.

Baca Juga: Pergoki Mantan Suami Berduaan dengan Sara Wijayanto, Yulia Rachman Sempat Goreskan Kaca ke Tangan: 'Saya Tersadar Sudah di ICU'

Meskipun memiliki ikatan batin yang cukup kuat, rupanya Roy Kiyoshi menilai hubungan Ahok dan Puput sangat rentan dengan pendapat orang.

Menurut Roy Kiyoshi di YouTube 'ANTV News Plus', pada 1 Februari 2019 lalu, "Menurut saya mereka bisa bersatu. Hanya saja mereka bisa berpisah gara-gara omongan orang."

Seperti wanita lainnya, perasaan memang menjadi bahan utama yang mendasari pemikiran para wanita.

Bahkan hal sepele seperti cibiran bisa menjadi pemicu polemik bagi seorang wanita hingga dirinya merasa stres.

Baca Juga: Ahok Sibuk Menanti Kelahiran Anak dari Istri Mudanya, Puput Nastiti Dianjurkan Konsumsi Zat Besi Demi Keselamatan Sang Bayi

Ditambah lagi pada masa kehamilan, memang sering kali membuat wanita memiliki berbagai macam pikiran dan perasaan tidak enak menjadi satu.

Menurut Margareta D. Pisarska, MD, co-direktur Pusat Pengobatan Reproduksi di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles menyatakan bahwa stres selama masa kehamilan memainkan peran sebesar 30% yang disebabkan dari faktor eksternal maupun internal.

Dilansir dari laman Women's Health, ada beberapa cara untuk menghindari stres, diantaranya seperti cukup tidur, olahraga, makan makanan sehat, curhat, atau minum antidepresan.

Namun semua ramalan ini hanya bisa balik lagi ke pikiran masing-masing.

Baca Juga: Kemarau Panjang Masih Berlangsung, Kasus Diare Meningkat, Terapi Diare Diperlukan