Find Us On Social Media :

Cium Gelagat Perceraian, Mbak You Terawang Rumah Tangga Artis yang Bakal Hancur Karena Utang Besar dan Terjerat Penipuan, Awas, Hobi Berutang Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Fisik dan Mental

Cium gelagat perceraian, Mbak You terawang rumah tangga artis yang bakal hancur karena utang besar dan terjerat penipuan.

GridHEALTH.id - Sosok Mbak You tentunya sudah tak asing lagi di kalangan penikmat gosip Tanah Air.

Baca Juga: Mbak You Khawatirkan Kondisi Luna Maya Terkait Pernikahan Mantan, Ahli: 'Patah Hati Tingkatkan Risiko Jantung'!

Kerap mengungkap soal nasib rumah tangga artis hingga bencana alam, prediksi Mbak You selalu ditunggu-tunggu oleh para netizen.

Sebagai seorang paranormal, Mbak You kini mulai dikenal masyarakat berkat terawangannya yang sering dibagikan melalui akun media sosialnya.

Kini, di penghujung tahun 2019 yang sebentar lagi akan berakhir, wanita asal Salatiga, Jawa Tengah ini kembali dengan terawangannya yang mencengangkan.

Bukan sembarangan, ramalan Mbak You kali ini menyangkut nasib pesohor Tanah Air. Lewat sebuah video berdurasi singkat, Mbak You menyebut bakal ada pasangan suami istri dari kalangan artis yang terlilit masalah utang dan penipuan.

Terlihat baik-baik saja dari kacamata publik, rumah tangga artis ini bakal porak-poranda karena masalah tersebut hingga berakhir dengan perceraian.

Baca Juga: Wishnutama Mengaku Telah Ditunjuk Presiden Joko Widodo Jadi Menteri, Ini Rahasia Pria Tampil Sehat dan Bugar di Usia 40-an

Sayangnya, Mbak You enggan menyebut nama sang artis yang dimaksud.  Lebih lanjut, Mbak You kemudian menjelaskannya kembali lewat keterangan yang ia tulis bersamaan dengan unggahannya di instagramnya.