Find Us On Social Media :

Anjasmara Tuai Pujian Usai Sukses Tiru Pose Duduk Silang Ala Jokowi Anti Melintir, Ini Latihan Mudah Lenturkan Tubuh

Anjasmara menjawab tantangan warganet untuk menyilangkan kaki ala Jokowi.

 

GridHEALTH.id - Saat memperkenalkan menteri-menterinya di kabinet periode keduanya, gaya Jokowi ketika duduk di tangga istana negara sempat viral.

Baca Juga: Challenge Gaya Duduk Ngemper ala Jokowi, Tidak Semua Orang Bisa Melakukannya, Kecuali Mereka Ini

Seperti diketahui, gaya duduk silang Jokowi di undak-undakan istana berhasil mengundang perhatian netizen. Pasalnya, Jokowi terlihat santai duduk dengan pose kakinya yang menyilang.

Akibatnya, muncul sebuah tantangan bernama #ChallengeDudukSilang. Saking uniknya, pose Jokowi tersebut dibuat tantangan oleh netizen. Banyak yang menjajal duduk silang ala Jokowi, termasuk Anjasmara.

Dia mengaku, turut merasakan euforia kepemimpinan baru dari Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Aktor kawakan itu pun memiliki cara tersendiri dalam menyambut hal itu.

Berbeda dari kebanyakan netizen yang mengaku ngilu hingga merasa ototnya melintir, Anjasmara justru sukses meniru pose Jokowi dengan sempurna. Maklum saja, suami Dian Nitami itu merupakan instruktur yoga.

 "#jokowichallenge #seatlikemypresident #jokowiasana #jokowipose #yoga #challange," tulis Anjasmara dalam postingan Instagram pada Kamis (24/10).

Baca Juga: Berendam Air Garam Dapat Mengurangi Gejala dan 5 Penyakit Rematik Tanpa Efek Samping

Postingan Anjasmara pun menuai beragam respons netizen. Mengingat tak mudah duduk nyaman dengan pose seperti itu.