Find Us On Social Media :

Gelar Syukuran 7 Bulan, Puput Nastiti Devi Tampil Pakai Kebaya dengan Perut Makin Membuncit, Posisi Tidurnya Jadi Serba Salah

BTP dan Puput Nastiti Gelar Acara 7 Bulanan.

GridHEALTH.id -  Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi  baru saja menggelar acara mitoni jelang kelahiran anak pertama mereka (Minggu,27 Oktober).

Baca Juga: Tengah Menanti Kelahiran 'Jagoan' dari Istri Kedua, Ahok Unggah Foto Pernikahan dengan Puput Nastiti Devi Beredar

Kabar bahagia ini diketahui dari beberapa postingan kerabat yang datang ke acara. Salah satunya melalui akun Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta.

"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp," tulis akun @prasetyoedimarsudi.

Dalam postingan Prasetyo Edi Marsudi, nampak Ahok dan Puput bersanding memakai baju adat Jawa.

Ahok dengan beskap nuansa cokelat, sedang Puput memakai kebaya kutu baru warna senada. Ada pula potret prosesi mitoni di mana Puput menjual dawet pada para tamu ditemani sang suami.

Melihat postingan itu, banyak orang ikut bahagia melihat keluarga Ahok yang kini tak sabar menanti kelahiran sang anak.

Para netizen juga tak lupa mendoakan agar janin yang dikandung Puput senantiasa sehat sampai hari kelahiran nanti.

Baca Juga: Akui Banyak Masalah Dalam Hidup, Penyanyi Ini Nyaris Bunuh Diri, Ini Tanda Orang Ingin Mengakhiri Hidup dan Butuh Segera Ditolong

Mulai usia kehamilan 7 bulan, ibu hamil akan mulai konsultasi dengan dokter kandungan atau bidan setiap 2 minggu sekali untuk memonitor perkembangan janin dan ibu.