Find Us On Social Media :

Berita Kesehatan Popular: Ini Aksi Nyata Rayi RAN dan Nadine Chandrawinata Tolak Penyakit Mulai dari Plastik, Siapa Bilang Tumbler Solusi Kesehatan Manusia dan Bumi?

Siapa bilang tumbler solusi tepat dan aman bagi kesehatan? Ini buktinya yang justru sumber penyakit. Kecuali tumbler kaca dan stainles steal.

GridHEALTH.id – Sehat adalah hak manusia juga kewajiban individu untuk menjaganya.

Baca Juga: Terawangan Roy Kiyoshi Ungkap Kelemahan Puput Nastiti Devi yang Bisa Membuat Rumah Tangganya Kandas, Baru Saja Melakukan Tujuh Bulanan

Tahu kah, jika ingin sukses menjaga kesehatan kita, manusia di seluruh penjuru bumi harus bisa hidup selaras dengan alam.

Bahasa gampangnya, jika ingin sehat, wujudkan juga bumi yang sehat.

Sebab jika bumi sakit, maka apapapun yang kita lakukan untuk mnejaga kesehatan dan menjadi sehat percuma.

Baca Juga: Terkenal Sebagai Pengusaha Beromzet Miliaran Rupiah, Muzdalifah Pernah Torehkan Prestasi di Bidang Kesehatan: 'Aku Seorang Suster'

Nah, salah satu wujud nyata mengenai hal tersebut sudah ditunjukan oleh artis cantik Nadine Chandrawinata dan vokalis Rayi RAN dang grup bandnya.

Mereka sudah membuat sebuah tindakan nyata dalam kehidupannya untuk membut dirinya sehat dan mewujudkan bumi yang sehat.

Nadine mengajak masyarakat untuk berperilaku living green dimulai dari diri sendiri.

Pertama, menolak sedotan saat beli minum, selalu membawa tas sendiri bila belanja, dan membawa botol minum atau kotak makan untuk mengindari styrofoam.

Baca Juga: Sekian Lama tak Terungkap, Ussy Sulistiawaty Mengaku Saat akan Melahirkan Anak Keempat Ditinggal Dokter Pulang dan Mengalami Pendarahan

Bahkan kalau beli obat, tidak usah pakai kantong plastik, masukkan saja ke tas.