Find Us On Social Media :

Mengaku Depresi, Salmafina Sunan 'Say Goodbye To Instagram', Ini Keuntungannya Buat Kesehatan Bila Tinggalkan Media Sosial

Salmafina Sunan memutuskan diri untuk berhenti dari media sosial yang ternyata berdampak positif bagi kesehatan.

 GridHEALTH.ID –Dilansir dari Grid.ID , Salmafina Sunan membuat pengumuman di Instagram stories mengenai ia yang tak akan lagi menggunakan instagram. Tepatnya, Salma tak akan menggunakan instagram mulai Minggu (3/11).

Baca Juga: Salmafina Sunan Usai Operasi Kecantikan Sedot Lemak Bengkak, Sampai Seminggu Tidak Bisa Mandi, Kenapa ?

Ada beberapa alasan yang diungkapkan oleh Salma terkait keputusannya itu. Salah satunya adalah depresi.

"Hi people, Starting from 3rd of November I'm not gonna use my instagram anymore for I don'r know how long," kata Salmafina di instagram.

Keputusan yang dibuat oleh Salma itu diakuinya tak tahu akan berlangsung hingga kapan. Anak pengacara kondang Sunan Kalijaga ini menjelaskan alasannya. Salah satunya adalah depresi.

"I am tired. I am depressed. I am anxious. I am full of negativity now. I need to take my life back," jelasnya.

Diakui Salmafina, media sosial yang selama ini digunakannya itu justru membuatnya takut. Untuk itu ia memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya di instagram.

Baca Juga: Bayi Baru Lahir Matanya Terlihat Berair, Ternyata Karena Hal Ini

"It's a useful platform but it does scare me a lot. Imagine all the insecurities that I feel about myself and having someone write a paragraph pointing out every little thing," papar Salma.