Find Us On Social Media :

Mantan Duo Serigala Ovi Sovianti Tak Kunjung Hamil Hingga Berencana Bayi Tabung, Ini Proses yang Harus Dilakukannya

Ovi Sovianti dan Franky Roring berencana menjalani proses bayi tabung demi mendapatkan keturunan.

GridHEALTH.id - Eks penyanyi dangdut Duo Serigala Ovi Sovianti dan suaminya Franky Roring belum dikaruniai anak meski sudah lebih setahun menikah. Untuk itu keduanya merencanakan akan melakukan bayi tabung.

Baca Juga: Sehari Bisa Goyang di 7 Panggung Hingga Sempat Cicipi Narkoba, Pedangdut Ini Sempat Frustasi Tak Kunjung Hamil: ' Rontok Tuh Benih Sperma'

"Nah kita kalau memang kita sampe tahun ini nggak, berarti tahun depan karena memang maunya langsung bayi tabung biar langsung," kata Franky Roring di restoran miliknya King Tuna Manado, Wijaya, Jakarta Selatan, dikutip dari detikhot (3/11).

Pasangan ini sepakat memiliki cara memiliki momongan lewat program bayi tabung dengan alasan lebih efisien dan kemungkinan berhasilnya lebih besar.

Franky dan  Ovi mengaku tak gentar kelak mengikuti prosedur program bayi tabung yang lumayan ketat.

"Kalau bayi tabung sebenernya satu dia ada beberapa tahapan yang harus jaga kesehatan, dan ketika proses bayi tabung itu calon ibu tuh harus istirahat total, apalagi punya kandungan lemah, jadi meskipun punya bayi tabung harus tetep hati-hati dan kalo kita tergantung yang di atas kalo rejeki kan ya," imbuh Ovi yang tampaknya sudah siap menghadapi proses ini, termasuk persiapan biayanya.

Franky juga tak menargetkan jenis kelamin anaknya maupun soal kembar. "Bebas, kalau saya bebas, yang penting anak. Saya mau milih-milih mau cewek, cowok bebas, mau dia kembar, yang penting dapet," pungkasnya.

Baca Juga: Kini Duduk di Kursi DPR Bareng Mulan Jameela, Ahmad Dhani Sebut Diva Indonesia Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangganya

Program bayi tabung memang menjadi alternatif bagi wanita yang belum dikaruniai anak agar segera hamil.