Find Us On Social Media :

Berat Badan Lahir Hanya 0,7Kg Tidak Lebih Besar dari Botol Kecap dan Mengalami Infeksi juga Miningitis, 26 Minggu Kemudian Keajaiban Datang Setelah Ibunya Melakukan Ini

Bayi George yang ukurannya sangat kecil

GridHEALTH.id - Kedua orangtunya sempat takut setelah bayinya lahir hanya dengan berat badan 700 gram atau 0,7 kilogram.

Apalagi saat lahir si kecil yang tak lebih besar dari botol kecap ini mengalami infeksi juga menderita penyakit miningitis.

Baca Juga: Andai Baim Wong Tahu Kandungan Zat Beracun Bom Asap Berbahaya Bagi Kesehatan, Apalagi Bagi Paula yang Tengah Hamil ...

Karenanya dokter di rumah sakit mengatakan jika bayinya tidak akan lama bertahan hidup.

Mengenai kondisi bayi bisa sampai seperti ini, selama kehamilan ibunya mengaku memiliki pengalaman hamil seperti pada umumnya dan tak ada pengalaman penyakit yang komplek.

Tapi pada minggu ke 23 punggungnya terasa sakit dan ia hanya berpikir itu sakit punggung biasa.

"Saya berpikir itu sakit punggung biasa dan saya tak berpikir jika akan melahirkan di waktu yang lebih cepat," begitu jelasnya.

Baca Juga: Diterawang Pernikahannya Tak Bertahan Lama dengan Ahok, Puput Nastiti Devi Kepergok Nonton Konser Bareng Ayah Sherina

Setelah dokter mengatakan sudah saatnya bayi itu lahir, dirinya kaget dan berpikir bayi yang dikandungnya tak akan bisa selamat ketika dilahirkan.

"Saya terpukul dan yakin jika si bahyi tak akan lahir dengan selamat.

Saya khawatir, duniaku hancur," begitu ungkapan perasaannya ketika tahu bayinya lahir di waktu yang sangat dini.