Find Us On Social Media :

Berita Kesehatan Popular; Paskibra Puteri Pembawa Baki Bendera Meninggal Dunia, Lambung dan Paru-parunya Rusak, Anak Sulung Yuni Shara Kakinya Belum Sembuh

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) membentangkan bendera saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 1945 di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Peringatan HUT RI tersebut mengangkat tema SDM Unggul Indonesia Maju.

GridHEALTH.id – Tak disangka, kabar mengharukan datang dari Paskibra puteri pembawa baki bendera ini.

Dirinya dikabarkan meninggal dunia, dengan kondisi paru-paru rusak dan lambung bocor.

Gadis cantik itu meninggal di ICU RSU Kertha Usada, Bali.

Baca Juga: Bandingkan Dirinya dengan Anang Hermansyah Masalah Uang Bulanan, Raul Lemos Kembali Sindir dengan Kalimat Kasar, Awas Kondisi Kesehatan Bisa Menurun!

Orang-orang terdekatnya, lebih-lebih orangtuanya, Dewa Gede Sugiarta dan Jro Nyoman Tri Veni, begitu terpukul.

Melansir dari Tribun Bali, awalnya, pada Senin (28/10/2019) lalu, Desak Putu Tiara yang menjadi siswi di SMA Negeri 3 Singaraja ini mengeluh tidak enak badan.

Ia pun meminta izin kepada gurunya untuk pulang ke rumah, dengan dijemput oleh keluarganya.

Karena sakit yang dialami oleh Tiara dirasa biasa-biasa saja, Sugiarta pun hanya membawa putrinya untuk berobat di salah satu dokter praktik.

Namun karena suhu badan Tiara tak kunjung turun, pada Jumat (1/11/2019), pihak keluarga membawa Tiara ke RSUD Buleleng, untuk melakukan cek darah.

Baca Juga: Jessica Simpson Tolak Kebiasaan Gosok Gigi di Pagi Hari Sebelum Sarapan dengan Alasan Ini, Tapi Dokter Gigi Ungkap Sebaliknya

Namun karena di RSUD kondisi kamar inapnya penuh, mereka pun akhirnya melarikan Tiara ke RS Kertha Usada.