Find Us On Social Media :

Tak Sadar Bisa Bikin Manohara Kena Infeksi Menular Seksual Akibat Paksa Berhubungan Intim Saat Menstruasi, Pangeran Kelantan Tengku Fakhry Malah Didepak dari Kerajaan

Tak Sadar Bikin Manohara Kena Infeksi Menular Seksual Akibat Paksa Berhubungan Intim Saat Menstruasi, Pangeran Kelantan Tengku Fakhry Malah Didepak dari Kerajaan

GridHEALTH.id - Siapa yang tak iba jika mengingat kasus pelik nan keji yang dialami model berdarah Amerika-Indonesia, Manohara Odelia Pinot yang dianiaya sang suami di usia belia.

Kasus yang sempat menimpa Manohara 10 tahun lalu itu memang masih menyisakan rasa sakit teruntuk para ibu yang memiliki anak remaja berusia 17 tahun.

Baca Juga: Kisah Pilu Manohara Odelia, Dibayangi Infeksi Seksual Menular Akibat Dipaksa Berhubungan Intim Saat Menstruasi

Model berdarah Amerika-Bugis ini sempat dipersunting, saat usia baru menginjak 16 tahun, oleh Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra Raja Kelantan, Malaysia.

Namun pernikahan Manohara dengan putra Raja Kelantan itu malah membuat dirinya tersiksa, bahkan ibunya tak bisa menemui sang anak akibat pencekalan yang dilakukan pihak kerajaan.

Manohara dan ibundanya, Daisy Fajarina dilarang bertemu bahkan berkomunikasi setelah menikah dengan putra Raja Kelantan, Malaysia, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, pada 26 Agustus 2008.

Baca Juga: Disuruh Puasa Sebelum Meninggal, Artis Multi Talenta Ini Malah Tak Diberikan Tindakan Medis hingga Mengembuskan Napas Terakhir

Hal ini pun akhirnya beruntut panjang bahkan sampai naik ke meja hijau, Daisy Fajarina menggaet 2 kuasa hukum, Afrian Bondjol ”Boy” dari OC Kaligis & Associates, dan pengacara keluarga, Yuri Darmas.