Find Us On Social Media :

Ungkapan Kesedihan Ayah Ketiga Terduga Teroris Medan Yang Serahkan Anaknya Sendiri Untuk Diadili

Begini cerita Rudi Suharto (52) yang sedih saat menyerahkan anaknya yang diduga terlibat pengeboman Mapolrestabes Medan.

GridHEALTH.idOrangtua mana yang tak sedih jika anak kandung yang sudah di didik selama bertahun-tahun, justru menjadi pelaku kriminal dikemudian hari.

Seperti yang dirasakan Rudi Suharto (52), ayah dari Aris (28), Andri (25), dan Fadli (23) ketiga orang yang diduga ikut andil dalam kasus teror bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan beberapa waktu lalu.

Rudi yang biasa dipanggil Ucok itu mengatakan saat berita bom bunuh diri itu mencuat, dia sendirilah yang berusaha menyerahkan anak-anaknya tersebut.

Baca Juga: Andai Baim Wong Tahu Kandungan Zat Beracun Bom Asap Berbahaya Bagi Kesehatan, Apalagi Bagi Paula yang Tengah Hamil ...

Menurutnya ia sempat membawa dua anaknya Aris dan Fadli ke rumah Kepala Lingkungan, Jehadun Bahar (52) pada Kamis malam.

"Saya ajak ke rumah Kepling karena kepling yang cari informasi. Cemana lah kok sampai kek gini kalian," katanya dalam logat daerah yang kental.