Find Us On Social Media :

Stres Seluruh Gajinya Dihabiskan Sang Istri untuk Foya-foya, Satpam Ini Nekat Bakar Diri Sampai Setengah Tubuhnya Terkena Luka Bakar

Stres Seluruh Gajinya Dihabiskan Sang Istri untuk Foya-foya, Satpam Ini Nekat Bakar Diri Sampai Setengah Tubuhnya Terkena Luka Bakar

GridHEALTH.id - Layaknya pasangan suami istri yag terikat janji sehidup semati, alangkah baiknya seorang istri dan suami haruslah tolong menolong perihal rumah tangganya.

Salah satunya masalah yang paling krusial dalam rumah tangga, yaitu masalah finansial yang kerap kali memicu polemik tersendiri antar pasangan.

Baca Juga: Kondisi Aiptu Erwin Alami Luka Bakar 80%, Kondisinya Mengenaskan, Jaringan Kulit dan Otot Rusak

Seperti yang terjadi pada seorang pria paruh baya yang sehari-hari bekerja sebagai satpam, pria berinisial HF (32) ini kini tengah menjadi bulan-bulanan warga.

Satpam asal di Cipayung, Jakarta Timur buat geger warga karena berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara bakar diri.

HF (32) berusaha bunuh diri dengan bakar diri di tempat tinggalnya yang berlokasi di Jalan Kramat Ganceng, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (18/11/2019) sekitar pukul 00.30.

Baca Juga: Jangan Pernah Gunakan Pasta Gigi, Begini Cara Mengobati Luka Bakar dengan Benar

Mengutip Grid.id dari Tribun Jakarta, aksi bakar diri yang dilakukan HF ini sebenarnya sudah berusaha dicegah oleh anggota Polsek Cipayung yang buru-buru datang ke lokasi.