Find Us On Social Media :

Artis Tren Pamer Saldo Rekening, Tanda Narsistik? Ini Kata Dokter

Tren pamer buku tabungan di kalangan artis dinilai belum merupakan gangguan jiwa hanya saja dianggap tidak pantas.

GridHEALTH.id - Saat ini sedang tren para artis menunjukkan saldo yang ada di rekening banknya. Bermula dari Uya Kuya yang bongkar-bongkaran isi 'dompet' digital milik Barbie Kumalasari, artis lain mengikuti dengan membongkar saldo ATM-nya.

Baca Juga: Pamer Rumah Baru 3 Lantai, Mulan Jameela Kelelahan Beberes Rumah Sampai Matanya Tak Bisa Pakai Softlens, Hati-hati Retina Lepas!

Barbie Kumalasari ditantang oleh Uya Kuya untuk membuktikan statusnya yang selama ini mengaku sebagai orang kaya.

Tanpa ragu, Barbie Kumalasari langsung menunjukkan dua kartu ATM yang tayang di YouTube Uya Kuya TV. Uya Kuya pun terkejut saat melihat jumlah uang yang ada di kartu ATM pertama milik istri Galih Ginanjar berjumlah Rp 1,6 miliar.

Kemudian Barbie Kumalasari menunjukkan saldo dari kartu ATM keduanya. ATM tersebut berisi Rp 1,5 miliar. Sehingga jika ditotal saldo milik Barbie Kumalasari Rp 3,1 miliar.

Sejak saat itu, pamer saldo ATM menjadi tren dan diikuti sejumlah artis. Hal ini menarik banyak perhatian dari netizen, sebagian mencibir perilaku ini yang dideskripsikan sebagai sombong.

"Buka2an saldo trus bagi2 sihh gapapa.. Lahh ini di liatin doang.. Apa bukan sombong namanya??" komentar seorang pengguna Twitter.

Baca Juga: Buah Apel Menurunkan Risiko Stroke Jika Makan 2 Buah Setiap Hari!

Tak hanya netizen saja, beberapa artis juga menanggapi tren pamer saldo ATM ini.