Find Us On Social Media :

Berita Kesehatan Popular: Annisa Pohan dan Almira Terkapar Lemah Menunggu AHY di Rumah Sakit, 5 Gejala Penyakit Paru Harus Segera ke Dokter

Almira Tunggadewi Yudhoyono bersama kedua orang tuanya, Agus Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan

GridHEALTH.id -Saat anak sakit orangtua pasti tidak akan lepas dari sisinya.

Tapi awas, jaga kesehatan maksimal, sebab penunggu si sakit di rumah sakit rentang pula sakit.

Baca Juga: Kini Tampil Cantik dan Seksi, Siapa Sangka Wanita Cantik Ini Nyaris Relakan Tubuh Indahnya pada Penyakit Mematikan

Hal ini benar terjadi pada Annisa Pohan.

Saat Almira Tunggadewi Yudhoyono sakit dan dirawat di rumah sakit, beberapa waktu lalu, sang ibu, Annisa Pohan selalu berada di sampinginya.

Melaui Instagram story pada Sabtu (23/11), Annisa membagikan potret anaknya, Almira yang sedang tergolek lemah di ranjang rumah sakit.

Dalam unggahan itu, Almira terlihat tersenyum tipis ke arah kamera.

Baca Juga: Tak Hanya Kerokan, Dokter Terawan Sebut Pijat Tradisional Mak Erot hingga Tanaman Purwaceng Bisa Dongkrak Pemasukan Negara

 
Annisa Pohan pun kembali mengunggah soal anaknya yang sedang terbaring.

Kali ini, ia mengunggah sebuah doa yang dipanjatkan untuk Almira.

"Ya Allah, Rabb seluruh manusia yang menghilangkan kesusahan, sembuhkanlah, Engkaulah Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada yang menyembuhkan kecuali Engkau, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lagi," tulis Annisa.

Baca Juga: Suami Dilantik Jadi Komisaris Utama Pertamina Bergaji Rp 3,2 Miliar, Puput Nastiti Devi Pamer Foto Gendong Bayi Laki-laki, Sudah Melahirkan?

Meski belum diketahui apa penyakit yang membuat Almira harus dirawat di rumah sakit, tapi tak lama berselang kembali kabar mengejutkan datang.