Find Us On Social Media :

Filosofi Timur yang Kontroversial Tapi Banyak Dilakukan, 'Menjemur' Organ Intim di Bawah Sinar Matahari Demi Kepuasan Seksual

Perineum sunning atau menjemur vagina di bawah sinar matahari untuk mendapatkan vitamin D yang masih kontroversial tapi banyak dilakukan.

GridHEALTH.id - Setiap wanita ingin terlihat menarik dari ujung kepala sampai ujung kaki bagi pasangannya. Segala perawata dilakukan demi mendapatkan hasil terbaik untuk tubuhnya, termasuk perawatan Miss V demi menjaga kesuburan dan romantisme di ranjang.

Baca Juga: Heboh Kapsul Perawan di Bogor, Banyak Digunakan PSK Untuk Memuaskan Pelanggan

Ada beragam cara  merawat bagian kewanitaan. Mulai  pembersihan, penghilangan rambut untuk menghindari kelembapan, sampai konsultasi dokter profesional.

Saat ini ada sedang ramai ada perawatan vagina yang dilontarkan oleh arti Shailene Woodley yang mengatakan, dia merawat organ intimnya dengan rutin memberikan vitamin D.

Namun yang kontroversial, artis ini mendapatkan vitamin D dengan menghadapkan vaginanya ke sinar matahari.

Begitu juga dengan seorang influencer asal California, Amerika Serikat, Meagan sempat jadi pembicaraan di media sosial karena mengunggah foto sedang berjemur dalam keadaan telanjang atau disebut perineum sunning.

Apa yang dilakukan Meagan bukanlah berjemur biasa seperti yang banyak dilakukan 'bule' di tepi pantai.

Baca Juga: Waduh, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari, Apa Pendapat Ahli Gizi?

Perineum sunning merupakan kegiatan menjemur alat vital (vagina_ atau area-area sensitif di bawah sinar matahari dalam waktu yang singkat dengan melepas celana dalam.