Find Us On Social Media :

Ikut-ikutan Tren Perineum Sunning, Aktor Pemeran Thanos Ini Organ Intimnya Malah Terbakar, ' Ini Sungguh Gila'

Josh Brolin, pemeran Thanos di film Avengers alami luka bakar setelah coba perineum sunning.

GridHEALTH.id - Aktor Josh Brolin memiliki pesan untuk kaum muda yang ingin mencoba tren perineum sunning yang sedang viral belakangan ini: menjemur alat kelamin bukanlah ide yang baik.

Baca Juga: Filosofi Timur yang Kontroversial Tapi Banyak Dilakukan, 'Menjemur' Organ Intim di Bawah Sinar Matahari Demi Kepuasan Seksual

Aktor yang berperan sebagai Thanos di film Avengers ini sebelumnya melihat postingan tentang perineum sunning dan memutuskan untuk mencobanya.

Perineum sunning merupakan kegiatan menjemur alat vital (vagina atau area-area sensitif, di antara anus dan organ vital )di bawah sinar matahari dalam waktu yang singkat dengan melepas celana dalam.

Namun karena mencoba hal itu, bukannya mendapat manfaat, Brolin malah membakar anusnya.

"Area di sekitar anusku terbakar hebat. Bukannya menghabiskan hari dengan berbelanja bersama keluargaku, aku malah mendinginkan area terbakar itu dengan es dan lidah buaya karena rasa sakitnya yang luar biasa. Ini sungguh gila," tulisnya di akun instagram pribadi miliknya.

Menjemur alat vital memang bukan ide yang bagus. Ia berharap tak ada lagi yang mengalami kondisi serupa.

Baca Juga: Kantung Teh Celup Bekas dan Sisa Pasta Gigi Ampuh Usir Tikus Masuk Rumah, Musim Hujan Ancaman Leptospirosis dari Hewan Pengerat Ini Meningkat

Menanggapi hal tersebut, dokter kulit yang berbasis di New York, Jeremi Fenton, tidak terkejut Brolin mengalami kondisi tersebut. "Area ini rentan karena dua alasan," katanya mengutip Insider.