Find Us On Social Media :

Pria Ini Hampir Mati Gara-gara Memegang Iphone, Ternyata Alergi Terhadap Bahan di Ponsel Mahal Itu

Pria ini nyaris tewas karena alergi pada ponsel iPhone yang dibelinya.

GridHEALTH.id – Siapa yang tak ingin punya handphone Iphone. Rasa-rasanya mereka yang kepengen rela mengesampingkan segala hal, menabung untuk mendapatkan handphone ini.

Baca Juga: Dikabarkan Derita Autoimun, Ashanty Malah Kepergok Temui Dokter Spesialis Kanker, Sakit Kanker?

Bahkan ada yang saking nge-fans nya dengan gadget keluaran Amerika Serikat ini, ada yang rela mengantre setiap kali tipe terbaru keluar, atau melakukan pre-order, pesan dulu meski si handphone tibanya cukup lama.

Banyak yang menginginkan, tentunya ponsel ini dianggap istimewa. Termasuk Mark Watson yang merasa senang dengan  iPhone-nya yang baru dibeli beberapa waktu lalu.

Menurut Watson, ponsel ini memiliki layar yang lebih besar dan kamera yang lebih baik. Hal itu membuatnya sangat puas dan bahagia.

Tetapi, setelah beberapa minggu menggunakannya, dia mulai mengalami sakit kulit yang parah. Kepada Daily Mail (8/9), Watson, 37, mengaku menemukan ruam di paha kirinya dan itu terasa sangat menyakitkan. Masalah kulit itu kemudian menyebar ke bagian lain di tubuhnya.

Pria yang bekerja sebagai manajer ritel itu lantas memeriksakan kondisinya ke dokter. "Saya heran ketika dokter mengatakan bahwa saya alergi terhadap nikel yang terkandung dalam ponsel baru saya," jelas Mark.

Baca Juga: Ikut-ikutan Tren Perineum Sunning, Aktor Pemeran Thanos Ini Organ Intimnya Malah Terbakar, ' Ini Sungguh Gila'

Watson mengaku sempat panik dengan kondisi kulitnya yang semakin hari, semakin memburuk. Dia awalnya hanya pergi ke apotek dan diberi krim hidrokortison, tetapi itu tetap tidak bisa mengobati masalah kulitnya.