Find Us On Social Media :

Diduga Alergi Rumput Anak Kim Kardashian Masuk Rumah Sakit

Kim Kardhasian dan putranya, Northwest

GridHEALTH.id - Belum lama ini, anak kedua Kanye West dan Kim Kardashian, Saint West (3), baru-baru ini dikabarkan dirawat di rumah sakit. Menurut neneknya, Kris Jenner, Saint menderita reaksi alergi.

Baca Juga: Kebanyakan Garam Tak Cuma Bahayakan Jantung, Ternyata Juga Bisa Timbulkan Alergi

Kepada Refinery29, Kris Jenner mengatakan bahwa pada tengah malam belum lama ini dirinya menerima sebuah panggilan telepon tentang kondisi putra pertama Kim Kardashian itu, yakni ketika keluarganya menghabiskan waktu di rumah liburan mereka.

''Seminggu yang lalu ketika kami ke Palm Springs, Saint, cucu kecil saya, kami rasa dia mungkin alergi terhadap rumput,'' kata Kris Jenner, dikutip dari Page Six, ''Kami pun ke UGD, tetapi semuanya baik-baik saja, kami sudah menanganinya.''

Banyak orang menyukai bau rumput segar. Tapi bagi orang-orang yang alergi, hal ini dapat menyulitkan mereka. Apalagi jika  sedang berada di luar rumah atau mungkin sedang bepergian.

Baca Juga: Begini Cara Membedakan Semangka Alami dan Semangka Sintetis, Lubang Menganga Jadi Kunci!

Menurut direktur eksekutif medis dan mantan presiden The American College of Allergy, Asthma & Immunology, Bob Lanier, MD, jika kita memiliki alergi terhadap rumput, kemungkinan besar kita juga alergi terhadap serbuk sari pada rumput.