Find Us On Social Media :

Selain Penyelundupan, Dibawah Kendali Ari Ashkara Sempat Berseteru dengan YouTuber Perihal Wine di Pesawat Habis, Padahal Bisa Bikin Sesak Napas

Dibawah Kendali Ari Ashkara Sempat Berseteru dengan YouTuber

GridHEALTH.id -  Terus menjadi pembicaraan publik usai kasus penyelundupan yang dilakukannya, nama Ari Ashkara terus melejit walau sudah dicopot jadi Dirut Garuda.

Seperti banyak diwartakan, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Ashkara yang menjabat Direktur Utama Garuda Indonesia itu dipecat oleh Menteri BUMN Erick Tohir setelah kedapatan menyelundupkan motor gede (moge) Harley dan sepeda Brompton.

Baca Juga: Beritanya Digerebek Dalam Keadaan Bugil, Vanessa Angel: 'Aku Lagi Minum Wine Berdua Sama Rian Subroto'

Bahkan menurut Menteri Keuangan, Sri Mulyani, kasus penyelundupan yang dilakukan Ari Ashkara ini juga merugikan negara sekitar Rp 532 juta– Rp1,5 miliar.

Setelah berita ini mencuat, berbagai skandal kehidupan pribadi Ari Ashkara ini dibongkar habis oleh sebuah akun Twitter bernama @digeeembok.

Namun tak hanya isu perselingkuhan saja yang membuat namanya menjadi pembicaraan, namun rupanya kinerjanya selama ini juga ikut mengiringi kasus ini.

Baca Juga: Sempat Didatangi Pramugari Simpanan Dirut Garuda, Nama Istri Sah Ari Ashkara Tercatut Kasus Penyelundupan hingga Sering Bagikan Bantuan Amal