Find Us On Social Media :

Suaminya 'Tersangkut' Kasus Dirut Utama Garuda, Iis Dahlia Beberkan Fakta Lewat Instagram, Ini Kata Pengamat Penerbangan

Iis Dahlia buka suara soal suaminya lewat instagram yang disangkutkan dengan kasus Dirut Garuda

GridHEALTH.id - Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Bronton yang melibatkan Dirut Garuda Indonesia (kini nonaktif) Ari Askhara, membuat Iis Dahlia kerap ditanya soal suaminya. Seperti diketahui publik, suami pedangdut senior itu adalah seorang pilot Garuda Indonesia.

Baca Juga: Gaji Suami Lebih Besar dari Presiden, Iis Dahlia Pernah Gertak Suami Untuk Bercerai Sampai Bikin Dirinya Kelelahan: 'Padahal Gue Juga Takut'

Tercatat, suami Iis yang bernama Satrio Dewandono adalah pilot yang membawa pesawat Airbus A330-900 Garuda Indonesia pembawa barang diduga selundupan itu. Pesawat itu terbang dari Toulouse, Prancis, menuju Jakarta pada Minggu (1/12/2019) lalu.

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta," demikian tertulis dalam Instagram Stories akun @isdadahlia, Minggu (8/12/2019).

"Jawabannya iya, dia salah satu crew yang aktif," lanjut tulisan itu. Namun Iis enggan berkomentar lebih jauh tentang kasus tersebut.

Dia mengaku tidak punya kapasitas untuk memberikan keterangan tentang kasus tersebut karena hanya menjadi istri pilot terkait.

"Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu, silakan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab."

Baca Juga: Wanita Ini Pasrah Sakit Selama 10 Tahun Tanpa Bisa Didiagnosis Dokter Sampai Dua Tukang Bangunan Temukan Penyakitnya

Iis pun berharap masalah ini cepat selesai dan dia tidak ingin terganggu kasus itu berlama-lama. Bahkan dia mengaku sudah lelah dengan pertanyaan-pertanyaan itu.