Find Us On Social Media :

Kaleidoskop Kesehatan 2019: Dibalik Thareq Kemal Habibie Penutup Mata, BJ Habibie dan Ainun Habibie Dikabarkan Donorkan Mata

Thareq kemal Habibie, BJ Habibie, dan Hasri Ainun Habibie

GridHEALTH.id - Berita kematian beberapa tokoh politik sempat menjadi sorotan sepanjang tahun 2019 ini.

Salah satunya adalah wafatnya Bapak Tekonologi Indonesia alias Mantan Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie pada Rabu (11/9/2019). 

Baca Juga: Tak Bisa Lihat Apapun Jika Terkena Sinar, Thareq Kemal Habibie Akhirnya Buka Penutup Mata yang Sudah Dipakai Selama 3 Tahun: 'Ini Saya Buka, Mata Saya Tidak Apa-apa Kan?'

BJ Habibie mengembuskan napas terakhir di usia 83 tahun setelah sebelas hari dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Namun dibalik pemberitan mengenai kepergiannya, rupanya ada yang menarik perhatian publik terkait kemunculan sang anak bungsu, Thareq Kemal Habibie.

Pria dengan satu penutup mata ini rupanya sempat menggemparkan publik setelah kemunculannya di pemakaman Ani Yudhoyono pada 1 Juni 2019.

Baca Juga: Awalnya Divonis Idap Kista, Sebulan Kemudian Vidi Aldiano Malah Harus Operasi Kanker Ginjal

Alhasil, Thareq Kemal Habibie sempat dijuluki sebagai 'Nick Furry of Indonesia'.

Walau tak merasa risih dengan julukan tersebut, rupanya banyak warganet yang penasaran dengan penampilan anak bungsu BJ Habibie.