Find Us On Social Media :

Viral Wawancara Tikus Minta Anies Baswedan Atasi Banjir Jakarta, Bisa Picu Penyakit Leptospirosis

Viral, Tikus diwawancarai saat terdampak banjir di Jakarta.

GridHEALTH.id - Banjir yang terjadi di Jakarta pasca pergantian tahun 2020 ini tak hanya membuat masyarakat mengungsi.

Tapi hewan liar seperti tikus pun tak ingin ketinggalan untuk mengungsi.

Bahkan video berdurasi 1 menit yang diunggah akun Facebook Kabar Dewata, Rabu (1/1/2020) kemarin menunjukan seseorang tengah mewawancarai seekor tikus yang terkena dampak banjir.

"AKHIRNYAA...SI TIKUS BERHASIL DI WAWANCARA EKLUSIF...

Baca Juga: Jakarta Banjir, Ini Informasi Bantuan Terkini Yang Bisa Diakses Melalui Laman Facebook.BANJIR OH BANJIR...OH JAKARTA...mulai bikin menggila," tulis postingan tersebut.

Postingan yang mengunggah ulang video dari akun Instagram @irvanfedinan itu memperlihatkan seorang pria yang berpura-pura sebagai reporter yang mewawancarai seekor tikus yang bertengger di sebuah tiang.

Yang menarik, si perekam video justru berpura-pura berperan sebagai pengisi suara si tikus yang membuat video tersebut tampak hidup.

Dimana tikus seolah berbicara meminta kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk segera mengatasi masalah banjir di Jakarta ini.

"Tolong sampaikan pada Anies Baswedan ini, kalo banjirnya cepet disurutin. Karena barang-barang saya di bawah belum diselametin. Jadi, sekarang saya nyelametin sendiri aja," celoteh pengisi suara tikus.