Find Us On Social Media :

Laporan Rizky Febian Ke Polisi Prihal Kematian Lina Didukung Paranormal Kondang Mbah Mijan, Ada yang Disembunyikan

Dukungan Mbah Mijan untuk Rizky Febian

GridHEALTH.id - Rizky Febian anak sulung mendiang Lina mantan istri Sule, seperti yang publik ketahui, telah melayangkan laporan mengenai kematian ibunya ke Polisi pada Senin (6/1/2020).

Apa yang dilakukan Rizky Febian itu, tentu semaki membuat publik bertanya-tanya. Ada apa gerangan dengan kematian Lina Zubaedah?

BACA JUGA: Menyingkap Misteri Kematian Lina Mantan Istri Sule, Rizky Febian Bertindak Responsif, Pihak Rumah Sakit Beberkan Fakta, Ada Masalah Uang Besar

Laporan Rizky Febian sendiri ke Polisi karena menurutnya Lina Zubaedah meninggal tidak wajar.

Pihak Rumah Sakit Al Islam Bandung pun yang akhirnya menjadi tempat penyelidikan pencari berita, angkat bicara mengenai kematian Lina dan menyebutkan jika almarhum Lina sudah meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

Jadi Lina tidak benar meninggal di rumah sakit Al Islam Bandung.

BACA JUGA: Lina Mantan Istri Sule Menyambung Hidup dari Salon, Risiko Kanker Pada Pekerja Salon Tinggi

Adapun mengenai kondisi fisik almarhum Lina yang menjadi kegundahan Rizy Febian dan adik-adiknya, juga mantan suaminya Sule, sehingga mengkasuskan kematian tersebut, melasnir Grid.ID dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan, laporan Rizky Febian ke polisi terkait kecurigaan luka lebam pada jenazah ibunya, Lina Zubaedah, berdasarkan penglihatan sendiri.

"Ya kondisi yang dia lihat, yang dia tahu dari kondisi almarhumah diketahui ada lebam. Tentunya kan kami perlu dalami dari keterangannya," kata Kombes Saptono pada Selasa (7/1/2020).

BACA JUGA: Sang Ibu Disebut Hamil dengan Selingkuhannya, Rizky Febian Sebut Seminggu Sebelum Perceraian Sudah Menunjukkan Tanda-tanda: 'Gimana Caranya Iky Ngasih Pengertian ke Adik-adik'