Find Us On Social Media :

Ngilunya Zaskia Adya Mecca Melihat Anak ketiganya Bhai Kaba Dibius, Untuk Diperiksa Karena Mengeluh Sakit Kepala Teramat Sangat

Zaskia Adya Mecca ceritakan Kaba saat di CT scan

GridHEALTH.id - Zaskia Adya Mecca yang menikah Hanung Bramantyo pada 2009 silam, telah memiliki empat anak, hasil pernikahan dari Hanung.

Akhir 2019 lalu Zaskia Adya Mecca mendapat ujian cukup besar.

Karenanya liburan akhir tahun menjadi momen menyedihkan sekaligus mengharukan bagi Zaskia Adya Mecca.

BACA JUGA: Hanung Bramantyo Sengaja Ajarkan Anak 1,5 Tahun Main Saat Hujan, Zaskia Mecca Malah Panik Teriak: 'Air Aiiir!', Takut Sakit?

Saat itu, kala akan pergi liburan tetiba Bhai Kaba mengeluhkan sakit kepala teramat sangat.

Bagaimana tidak? Anak ketiganya, Bhai Kaba tiba-tiba sakit dengan kondisi yang sangat membingungkan dan membuat Zaskia Adya Mecca sedih.

Hal tersebut diungkap Zaskia Adya Mecca dalam akun YouTube The Bramantyos yang tayang (8/1/2020).

"Kita lagi mau liburan ke puncak. Nah pas jalan ke puncak, Aba bilang 'Bia Bia Bia, pala Aba sakit banget nih. Ini sakit, ini sakit'," ujar Zaskia Adya Mecca menirukan keluhan Kaba sembari memegang bagian jidat yang paling sakit.

BACA JUGA: Setelah Sang Kakak Pulang Dengan Bibir Jontor, Anak Ketiga Zaskia Mecca Sadar Tak Boleh Makan Makanan Kesukaan Banyak Orang

Saat itu kami semua, papar Zaskia Adya Mecca, sudah dalam perjalanan menuju lokasi liburan yak tak jauh dari Jakarta. "Kurang lebih saat itu pukul 16.00 WIB."

Tak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut, akhirnya Zaskia Adya Mecca memutuskan membeli obat di apotek yang ditemuinya, dan memberikannya kepada Kaba.

"Dua jam kemudian, gimana Aba masih pusing nggak? 'Enggak Bia, udah enakan'. Alhamdulillah kan, sampai hotel terus istirahat," cerita Zaskia Adya Mecca.

Akan tetapi malam harinya, Kaba kembali mengeluh sakit luar biasa.

"Bia Bia Bia, pala Aba sakit. Dia pegangin. Sakitnya tuh yang, ini kalau orang sakit kok sakitnya heboh banget?" ungkap Zaskia Adya Mecca menirukan kebingungannya saat itu.

BACA JUGA: Berita Popular Kesehatan: Anak Sulung Zaskia Mecca Matanya Bengkak Gara-gara Kucing, Kolam Renang Umum Sebabkan Infeksi Mata Karena Kandungan Urine-nya