Find Us On Social Media :

Berita Popular Kesehatan: Anak Sulung Zaskia Mecca Matanya Bengkak Gara-gara Kucing, Kolam Renang Umum Sebabkan Infeksi Mata Karena Kandungan Urine-nya

Ilustrasi mata bengkak dan iritasi mata

GridHEALTH.id – Belum lama ini lewat akun Instagram Zaskia Mecca, diketahui anak sulungnya mengalami hal yang tidak mengenakan.

Bibir Syabil jontor di bagian atasnya bahkan matanya pun terlihat bengkak kemerahan.

Sybil rupanya mendapat ganjaran setelah bermain di sebuah kafe kucing (cat cafe) bersama teman sekolahnya.

Baca Juga: Siapkan Warisan Sebelum Meninggal, Dorce Gamalama Tetap Percayakan Warisan Nenek Moyang Untuk Sembuhkan Penyakitnya

Sontak hal ini membuat istri sutradara ternama itu panik dan langsung menelepon sang suami yang tengah melanjutkan pekerjaannya di luar kota.

Namun bukan mendapat peringatan keras, Hanung yang melihat bibir Sybil jontor dan mata bengkak malah menertawakan putri cantiknya itu.

"Sukurin! Udah dikasih tau kan kamu alergi, enggak bisa ke tempat kucing. Ngerti kan sekarang Abi Bia larang kamu? Biar tahu sendiri kalau badannya enggak kuat," ucapnya.

Usut punya usut, anak sulung Zaskia Mecca sempat menjalani tes darah dan mendapatkan hasil bahwa Ia alergi kucing tingkat 5.

Melansir laman WebMD, penderita alergi kucing sangat alergi terhadap protein dalam air liur, urin, dan bulu kucing (serpihan kulit kering).

Bahkan alergi kucing ini lebih parah 2 kali lipat dibanding alergi anjing.

Baca Juga: Pria Ini Gelontorkan Uang Miliaran Untuk Oplas Demi Mirip Dengan Jimin BTS, Risikonya Terkena Gangguan Mental

Penderita alergi memiliki sistem kekebalan yang terlalu sensitif.