Find Us On Social Media :

Tak Takut Serangan Jantung, Wanita Ini Tewas Dibunuh Setelah Dipergoki Bersetubuh Dengan Selingkuhan Disamping Suaminya Yang Sedang Tidur

Seorang istri tewas dibunuh, setelah kedapatan berhubungan badan dengan selingkuhan disamping suaminya yang sedang tidur.

GridHEALTH.id - Entah apa yang dipikirkan wanita ini sehingga nekat berhubungan badan dengan pria lain disamping suaminya yang sedang tidur.

Tak khayal, suami yang terbangun dan memergoki istrinya sedang bersetubuh dengan pria lain itu, tak kuat menahan emosi bahkan sampai membunuhnya.

Dilansir dari Kompas.com, kejadian nahas ini terjadi di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dimana seorang suami berinisial AP mendapati istrinya, SU, sedang berhubungan badan dengan seorang pria lain berinisial CA disampingnya.

Baca Juga: Sang Ibu Disebut Hamil dengan Selingkuhannya, Rizky Febian Sebut Seminggu Sebelum Perceraian Sudah Menunjukkan Tanda-tanda: 'Gimana Caranya Iky Ngasih Pengertian ke Adik-adik'

Menurut Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi, pembunuhan itu terjadi setelah wanita yang bersuami itu nekat bersetubuh dengan pria lain di rumahnya sendiri ketika suaminya, AP sedang tidur.

"Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena kedapatan istrinya berselingkuh. Kasus ini terjadi pada Jumat (10/01/2020) sekitar pukul 01.00 Wita dini hari," ujar Iptu Faisal.