Find Us On Social Media :

2 Kali Akad Nikah, Dody Sudrajat Angkat Bicara Kebenaran Vanessa Angel Hamil Duluan, Masih Ingatkah Dirinya dengan Nasi Cadong?

Foto pre-wedding Vanessa Angel dan Didi Mahardika.

GridHEALTH.id - Masih ingatkah dengan kondisi artis Vanessa Angel saat di penjara?

Ya, jauh berbeda dengan saat ini dimana dirinya sudah menikah, malah sampai melakukan akad nikah sebanyak dua kali.

Bukan satu dengan Didi Mahardika, lalu dengan Bibi Ardiansyah, tapi Vanessa Angel melakukan akad nikah dua kali dengan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga : Hari AIDS 2019 ; Masih Banyak Orangtua Belum Sadar, Ini Gejala HIV Pada Anak Yang Mesti Diketahui

Baca Juga : Berisiko HIV/AIDS, Pernyataan Blak-Balakan Millendaru Pernah Kencan dengan ZL Semalam Membuat Ashanty Meradang

Sebab akad nikah yang pertama dilakukannya diam-diam, tanpa restu dan ijin orangtua.

Kembali ke kondisi Vanessa Angel saat di penjara karena terjerat kasus prostitusi.

Saat dipenjara Vanessa Angel sangat mengeluhkan nasi cadong yang selalu diterimanya setiap hari.

Saking mengenanya nasi cadong di ingatannya, kesalahannya yang menyeratnya masuk bui, menjadi pelajaran berharga untuk tidak diulanginya kembali.

Ngomong-ngomong nasi cadong yang menjadi santapan Vanessa Angel selama di penjara, ternyata nasi cadong ini memiliki lauk yang sangat sedikit dan hanya itu-itu saja.

Melansir dari laman Tribunnews, setiap tahanan atau narapidana dibatasi jatah makannya senilai Rp5000 dalam sekali makan.

Baca Juga : Masih di Inkubator, Potret Putra Puput Nastiti Devi dan Ahok BTP Curi Perhatian Publik

Untuk diketahui, selama tahun anggaran 2017, Direktorat Jenderal Permasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mengeluarkan senilai Rp1,3 triliun untuk biaya makan napi dan tahanan di Lembaga Permasyarakatan (lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan).

Dengan menu seadanya, dan jumlah yang sangat sedikit, pantas saja jika Vanessa Angel yang dulunya memiliki kebiasaan makan yang sangat jauh berbeda dengan saat ini menjadi tidak memiliki selera makan.