Find Us On Social Media :

Akibat Duduk Lama Karena Main Judi, Plasenta Wanita Hamil Ini Lepas!

Seorang wanita hamil mengalami solusio plasenta akibat terlalu lama bermain mahjong dengan temannya.

GridHEALTH.id- Kehamilan sepatutnya dijaga dengan baik karena selama 9 bulan janin di dalam kandungan, memang rentan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Mengapa Dehidrasi Selama Kehamilan Berbahaya ? Ternyata Ini Alasannya

Contohnya bila selama hamil duduk terlalu lama atau kurang gerak dalam jangka waktu lama, dapat berpengaruh pada kehamilan.

Seperti yang terjadi berikut ini dimana plasenta seorang wanita hamil asal China lepas dari rahim karena terlalu bersemangat bermain mahjong. Akibatnya, wanita hamil tersebut didiagnosis mengalami solusio plasenta.

Saat itu wanita tersebut sedang hamil 9 bulan. Ketika pertama kali mengetahui hamil dilansir oleh World of Buzz, wanita itu sudah memutuskan berhenti bekerja dan tinggal di rumah selama sisa kehamilannya.

Karena itu, teman-temannya sering mengunjunginya ke rumah jika ia bosan. Biasanya, ia dan teman-teman akan menghabiskan waktu bersama dengan bermain mahjong.

Wanita hamil ini gemar bermain mahjong dengan teman-temannya. Permainan itu membuat mereka saling berinteraksi satu sama lain sekaligus hiburan mereka.

Baca Juga: 2 Langkah Usir Insomnia, Dijamin Satu Menit Langsung Tertidur

Suatu hari, wanita yang sedang hamil 9 bulan ini bermain hingga tidak ingin berhenti dan beranjak dari kursinya karena ingin terus bermain.