Find Us On Social Media :

Harusnya Hari Ini Hasil Autopsi Lina Keluar, Tim Forensik dan Pihak Kepolisian Kembali Undur Jadwal Pengumuman Hasilnya, Kenapa?

Polisi ungkap alasan hasil autopsi Lina tak jadi keluar hari ini

GridHEALTH.id - Empat minggu sudah mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia.

Sayangnya, kematian Lina ini terus menyimpan teka-teki tersendiri.

Akibat ada dugaan kejanggalan dalam penyebab kematian Lina, makam mantan istri Sule ini akhirnya dibongkar guna dilakukan autopsi.

Baca Juga: 15 Saksi Dipanggil Polisi Terkait Kematian Lina, Teddy Panik Kuasa Hukum Sebut Ada Kejanggalan di Sepuluh Jari Mantan Istri Sule, Benar Pembunuhan Berencana?

Awalnya, tim sokter forensik menyebutkan bahwa hasil autopsi jenazah Lina akan diumumkan 2 minggu usai pembongkaran makam, yang artinya akan diumumkan pada 23 Januari 2020.

"Pemeriksaan toksikologi ke Puslabfor dulu itu memerlukan waktu satu sampai dua minggu," ucap AKBP Robert Tanjung dari RS Sartika Asih, pada kamis (9/1/2020) lalu.

Namun hingga kini, hasil autopsi Lina Jubaedah belum dikeluarkan, padahal Kepolisian Daerah Jawa Barat bakal mengumumkan hasil autopsi Lina Jubaidah, mantan istri komedian Sule pada Senin (27/1).

Baca Juga: Brusly Wongkar Pria Gangguan Perilaku Eksibisionis Akui Hanya Mencari Kepuasan, Ini Ciri-ciri Orang dengan Kelainan Seksual

"Kita jadwalkan paling tidak hari Senin sudah bisa disampaikan hasilnya, kepada rekan media dan masyarakat," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga di Mapolda Jawa Barat, dikutip dari CNN pada Kamis (23/1/2020).