Find Us On Social Media :

Dapat Apresiasi dari Sederet Artis hingga Najwa Shihab Meski Dinilai Tak Hafal Pancasila, Kalista Iskandar Akui Gugup saat Di Panggung Pemilihan Puteri Indonesia 2020

Najwa Shihab beri dukungan untuk Kalista Iskandar

GridHEALTH.id - Nama Kalista Iskandar baru saja menjadi pembicaraan hangat di tengah publik.

Kalista Iskandar seakan menjadi buah bibir masyarakat usai salah dan dinilai tak hafal Pancasila saat menjawab pertanyaan dari Ketua MPR, Bambang Soesatyo di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2020.

Baca Juga: Singgung Stunting dan Kerdil, Ayu Maulida Putri Melaju Rebut Mahkota Puteri Indonesia 2020

Akibat hal tersebut, Kalista Iskandar dinilai gagal untuk menyelesaikan pertanyaan.

Pemilik nama asli Louise Kalista Wilson-Iskandar ini mengaku bahwa dirinya gugup kala diberi waktu hanya 30 detik untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"The biggest thing to take from tonight is that it's okay to br nervous as long as you contuniue to hold your head up high and stay proud of you are. (Hal terbesar yang dapat diambil dari malam ini adalah tidak apa-apa untuk (merasa) gugup selama kamu terus mengangkat kepalamu dan tetap bangga pada dirimu)," tulisnya dalam unggahan Instastory-nya.

Baca Juga: Cegah Komplikasi Diabetes Dengan Rutin Konsumsi Tomat, Mudah Didapat dan Murah

Meski banyak dicibir warganet akibat kesalahannya, dara cantik berdarah Minang-Tionghoa-Amerika Serikat itu rupanya mendapat banyak dukungan dari sederet artis hingga tokoh masyarakat.