Find Us On Social Media :

Gubernur Banten Wahidin Halim Sebut di Pondok Aren Ada Korban Meninggal Akibat Virus Corona, Camat dan Lurah Langsung Klarifikasi Fakta Lapangan

Camat dan Lurah Pondok Aren mengklarifikasi atas kabar meninggal warganya akibat virus corona

GridHealth.id - Menyebarnya virus corona (Covid-19) tak dipungkiri membuat banyak masyarakat merasa panik dan khawatir akan kondisi dirinya.

Bahkan, tidak sedikit beredar berita bohong atau hoax terkait virus corona (Covid-19) yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Pemerintah Perpanjang Status Darurat Bencana Covid-19 Hingga 29 Mei

Seperti halnya informasi dari Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dalam video yang diunggah di sosial media miliknya pada Senin (16/3/20), seperti dilansir dari babe.topbuzz.com.

Diberitakan babe.topbuzz.com sebelumnya, bahwa terdapat video berdurasi kurang dari dua menit yang menyebut adanya korban meninggal yang mana merupakan satu dari lima pasien positif corona yang berada di provinsi Banten.

"Dari lima orang yang positif terkena virus, satu orang dari Pondok Aren tadi sore telah meninggal dunia," ujar Wahidin, seperti dikutip dari babe.topbuzz.com.

Baca Juga: Ciri-ciri Terinfeksi Corona Covid-19 dan Solusinya, dan yang Akan Dilakukan Tenaga Medis

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Camat Pondok Aren Markum Sagita, membantah pernyataan Gubernur Banten Wahidin Halim yang dilayangkan melalui video dengan durasi dua menit tiga belas detik, yang dibagikan hari ini (17/3/20).