Find Us On Social Media :

Dianggap Bohongi Masyarakat, Jubir Presiden Beberkan Alasan Rumah Sakit Tolak Pasien Gejala Virus Corona: 'This is Business'

Jubir Presiden terkait virus corona, Achmad Yurianto angkat bicara tentang rumah sakit tolak pasien Covid-19

GridHEALTH.id -  Usai viral video seorang wanita yang tak diketahui identitasnya ditolak sebuah rumah sakit, kini pihak pemerintah Indonesia akhirnya buka suara.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier melalui unggahannya di akun Instagram pada Senin (16/3/2020) memperlihatkan seorang wanita dalam balutan masker tersebut menceritakan dirinya dibebaskan dari rumah sakit tersebut tanpa pengawasan.

Baca Juga: Tergolong Pasien dalam Pengawasan Covid-19, Wanita Ini Malah 'Dilepas' Sendiri Menuju Rumah Sakit Rujukan Tangani Virus Corona

"Jangan sakit dan jangan kena ya. Ini aku sudah kategorinya PDP (pasien dalam pengawasan) dan rumah sakit itu enggak tahu harus ngapain, harus bagaimana, dan kita bisa dilepas begitu saja," ujarnya.

Bersadarkan keterangan yang diunggah Deddy Corbuzier, sang wanita ini seakan ditelantarkan rumah sakit swasta untuk menuju ke rumah sakit rujukan yang merawat virus corona (Covid-19) tanpa pengawasan.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Positif Benzodiazepin, Bagaimana Janin dalam Kandungan Vanessa Angel?

Akibat hal ini, Deddy Corbuzier pun akhirnya mengundang Achmad Yurianto selaku juru bicara Presiden terkait kasus virus corona di Indonesia.