Find Us On Social Media :

McDonald’s Sejuta Kenangan di Sarinah Thamrin Jakarta, Minggu 10 Mei Tinggal Sejarah dan Cerita

McDonald's di Thamrin

GridHEALTH.id - Salahh satu saksi bisu sejuta kenangan manis warga Jakarta sejak 30 tahun silam terekam baik di McD Sarinah Thamrin.

Kini kita tak bisa lagi bernostalgia di tempat penuh kenangan saat masa kecil bermain dan merayakan ulang tahun, diskusi bersama teman, rapat melahirkan ide cemerlang, dan masih banyak lagi kenangan di tempat tersebut.

Bahkan tidak sediit yang bertemu jodohnya di tempat McD Sarinah Thamrin.

Baca Juga: Terancam 12 Tahun Penjara, Warganet Sayangkan YouTuber Ferdian Paleka Dibuat Bonyok di Sel Tahanan

Tapi apa mau dikata, pada Kamis, 30 April 2020. Manajemen gedung Sarinah akan melakukan renovasi dan akan melakukan perubahan strategi bisnis pada bangunan milik pemerintah tersebut.

Secara resmi McDonald’s menutup restoran di Sarinah Thamrin tersebut secara permanen pada hari Minggu, 10 Mei 2020 pukul 22.05 WIB.

Baca Juga: Susu Organik Lebih Baik dan Unggul dari Susu Reguler, Siapa Bilang? Berikut Ulasannya

“Kami menyadari restoran McDonald’s di Sarinah Thamrin ini merupakan salah satu restoran kami yang penting dan sangat bersejarah, tidak hanya bagi kami namun juga bagi konsumen kami. Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, namun juga karena banyak kenangan yang tercipta di sana,” ujar Michael Hartono, Direktur Marketing Communications, Digital dan CBI McDonald’s Indonesia.

Baca Juga: 30 Hari Jalani Puasa Ramadan, Ini Manfaat yang Langsung Didapatkan

Bagi kami, lanjut Hartono, McDonald’s Thamrin adalah flagship store yang menjadi tonggak sejarah kehadiran McDonald’s di Indonesia. Namun bagi jutaan konsumen McDonald’s yang pernah singgah di restoran kami tersebut, McDonald’s Sarinah Thamrin adalah kenangan indah yang telah menciptakan jutaan momen berharga dan tak terlupakan.

Masih menurut Hartono, banyak konsumen kami yang memiliki pengalaman pertama bersama McDonald’s  di Sarinah Thamrin dan sekarang mewariskan pengalaman itu kepada anak-anak mereka dengan tetap menjadi pelanggan setia McDonald’s Sarinah Thamrin.